Monday, September 1, 2008

Liburan itu...

Menyenangkan –mungkin- tapi saat liburan datang apa ya kira-kira yang bakal saya lakukan? A lot!,mungkin diantaranya sepotong resolusi tahunan bakal saya lakukan saat ini. Dan entahlah ketika liburan datang kali ini, saya banyak teringat kutipan kalimat baik yang terlontar ataupun dilontarkan

“lo tuh sebenernya little whore”
“ok fine..”
“gw kayaknya naksir Le Chouette, sweet temptation, bla..bla..bla..”
“oh no..”

Kata hati yang sering dilupakan seiring padatnya aktivitas saya saat hari-hari biasa.Lalu wish list saya untuk liburan ini Cuma satu; menyelesaikan studi saya tentang Foto BW, yeah right! Resolusi ini sudah mengerak dalam panci busuk beberapa tahun silam, hanya sebuah kemalasanlah yang membuat studi ini terabaikan, ya mungkin liburan ini saya akan mencobanya.

Lalu dimulailah perjalanan ini menuju stasiun Kiaracondong, tepat jam 11 saya menanti kereta, dua jam berlaluDiantara busuknya waktu menunggu terdapat perjumpaan ini;

“Pu..tepu, ngapain lo”
“eh..lo ko ada disini, ngapain? Gw mau ke Jogja, pemeran”
Anjissssssssss
“iseng..”
“hah”
“oh ngga gw mau motret ko”
Teng..teng..teng..
“eh Pu, tu kayanya kereta gw”
“ok hati-hati ya, salam buat Mita ya”
Adeuuuh

Kereta yang ditunggu pun datang sebersit harapan untuk memotret kehidupan disekitarnya. Semoga perjalanan ini membawa sebuah kesan dan akhirnya terlampir dalam sebuh media. Foto BW.

2 comments:

Unknown said...

nyettt lo ke jogja? duh hebat sekarang tulisan lo bagus bagus hahaha

amanda manggiasih paramita chalid said...

khahahahahahahaha! baru baca!
iya riks, tulisan lo bagus :]
lo banget :D