Monday, September 1, 2008

untuk henri ismail

Gw menulis ini sambil mendengarkan Thom Yorke, The Eraser..

Lalu saya kemarin2 kembali memotret
Entahlah rasanya sulit menemukan benang merah dari karya2 sebelumnya
Kali ini gw jadi lebih kalem, menikmati setiap jepretan
Dulu..cie..dulu... gw lebih senang untuk ‘menghajar’ setiap subjeknya
Kenapa ya? Emang penting ya benang merah? Gw ngerasa pas sama ‘style’ gw, ga masalah lah, gw toh sudah menemukan diri gw dalam fotografi itu sendiri, ya walau ga jamin juga bakal SELAMANYA. Masih ada kemugkinan2 lain kan?
Mungkin masalah ini temporer, tapi gw pengen sharing aja
Ayo lihat foto2 baru gw! Have a nice show
Karya gw kali ini menceritakan tentang lingkungan kompleks gw tinggal. Komplek ini gersang, sepi dan senyap. Penduduknya jarang terlihat namun kita bisa melihat ada jejak manusia yang mereka tinggalkan, semacam petunjuk atau petanda adanya kehidupan.
Karya ini gw pengen mainin simbol dan clues. Semoga sih bisa berlanjut pada foto2 gw berikutnya. Hehe.
U are what u read.
Pengaruh Eco dan Barthes.
hihihi
Eh, tapi gw ga janji yaaa
Komen ya, apa masih ada benang merahnya dari karya terakhir kali kita bersua
Best regards

No comments: